DERLY PANGKEY

Selasa, 11 Agustus 2020

KAMU UMUR BERAPA

Aku adalah guru anak2 di gereja usiaku ga muda lagi udah menginjak 40 tahunan pada saat itu. aku pegang kelas power point yaitu mengajar anak-anak berumur 10-14 tahun.  aku berusaha untuk dekat dengan murid-muridku kepo, ingin tau bagaimana jalan pikiran mereka bila menanggapi sesuatu.

satu kali, setelah selesai acara kebaktian selesai, anak-anak berkumpul, cerita-cerita sambil makan siang. kudekati mereka, ikut nimbung.  rupanya mereka sedang membahas tentang masalah umur.  lalu aku tanya pada satu anak.  

aku:       kamu umur berapa emangnya? 

iksan:    umur 14 tahun bu.  kalau ibu umur berapa?

aku:        umur 18 tahun

mata iksan terbelalak melihat aku sambil tertawa keras.  

iksan:    ga percaya banget masa ibu dengan kita hanya beda 4 tahun.. . .

aku:        jadi menurut kalian, ibu umur berapa?

iksan:    pasti udah tualah. . . .  pasti sudah umur 28.

aku:        deal. . ..   ibu setuju umurnya 28 tahun.

:)    

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar